Friday, December 19, 2008

Week 30 vs Christmas Preparation

Ga terasa, uda akhir tahun aja.. December 2008
Natal datang lagi, Tahun Baru datang lagi, Hidup baru akan dimulai lagi
Bukan dimulai sih sebenernya.. tapi dilanjutkan dengan perkembangan yang baik menuju pada Tuhan

Ga terasa juga, usia kehamilanku uda sampe ke Minggu 30 ..
means 7.5 bulan, dan usia kakak sekarang 7 bulan
Minggu depan, 22 dec 2008 aku kontrol terakhir di Jakarta n USG
Hmmm.. ga sabar pgn cepet liat kondisi kakak di dalam, karena terakhir USG pas usia 5 bulan kemarin

Kalo liat di www.panduankesehatan.com, kondisi Kehamilan Minggu ke 30 adalah berikut:
= berat bayi sekitar 3 pon (1,35 kg)
= panjang dari kepala ke bokong skitar 10,8 inci (27 cm), dan panjang total 17 inci (38 cm)

Kata dokter sih, pas USG minggu depan, diharapkan beratnya 1.5kg
yaaahh semoga sesuai dengan usianya lah..

Minggu-minggu ini sibuk banget nyanyi...
dari mengiringi Misa peringatan 40hari di Santa
trus Konser Amal menyambut Natal bareng Mbak Lisa A Riyanto, Edwin Manangsang, n Warna
trus Mengisi acara Natal di Perayaan Partai
sibuk juga latihan dan melatih Cavido untuk Tugas Natal besok

Hampir tiap hari nyanyi, malah minggu ini nih.. tiap malam menyanyi
hehehe... capek juga sih
tapi aku bersyukur, banyak temen disekitar aku yang sayang n care ma aku
mereka selalu bantu aku dan siap setiap saat pas aku membutuhkan
aku juga beryukur, kakak dan badan aku ga rewel.. sampe dengan hari ini aku masih bisa beraktivitas dengan baik dan istirahat juga walopun ga bisa se-nyenyak yang aku pengen hehehe..

Aku ga sabar pengen pulang Jogja
rame2 tukar kado ma keluarga hihihi.. which is sudah menjadi tradisi keluarga aku
suasana Natal emang menyenangkan.. sungguh menyenangkan buat aku
walopun aku lebih banyak jalani sendiri .. eh bareng kakak .. minus papanya
tapi besok2 akan bisa lebih sering dan lebih nyaman beristirahat di Jogja

Aku bersyukur selalu tiap hari, tiap jam, menit dan detik pada Tuhan
betapa Dia selalu menemani tiap langkah ku
pas aku jalan dari kantor ke terminal, ato ke gereja, naik bis ke manapun, pas ke kamar mandi, pas makan, ato pas melatih dan berlatih nyanyi..
Terima kasih Tuhan atas segala kasih sayang Mu..

No comments:

Post a Comment