Wednesday, May 27, 2009

... Alone ...

Waktu itu pun tiba.. dimana aku harus balik ke Jakarta tempat aku kerja ALONE..
Ga ada Adjie, Ga ada Abi..

Rasanya ada yang hilang, off course..
Walopun Abi cuma satu setengah bulan di Jakarta, tapi tingkah polah bocah itu sungguh memberikan sesuatu yang tak terkatakan..

Kalo pulang, kemarin aku liat banyak jemuran popok n bedong Abi.. dan sampe kontrakan kadang harus mulai ngrendemi n cuci baju Abi lagi karena pipisnya banyak.. (minumnya juga kemaruk tuh.. hehehe)
Malamnya dijemurin biar paginya cepet kering kena Matahari pagi biar bisa dipake lagi..

Setiap jam 12 malam, 2 pagi, dan 4 pagi pasti bangun karna Abi minta susu.. abis itu kalo uda jam 4 pagi dia minta diajakin ngobrol n becanda trus jalan2 di depan kamar jam 6 pagi..

Kalo sabtu n minggu, siang2 pasti becanda lamaaaa banget.. sambil nonton TV
sejak 3 bulan Abi suka banget nonton TV, kayak tau aja.. tapi khusus lagu2 yang lainnya dia males
Lucu tuh.. Kalo ada Lagu nya WALI or KUBURAN.. dia bisa ketawa ngekek..

Aaahh.. aneh lucu deh si Abi..
Senyumnya itu lho.. manis.. hehehehe..

Semoga cepet bisa berkumpul kembali..
I cant live without you both..

Saturday, May 16, 2009

Abi uda 3.5 bulan lho

Wah..Wah.. ga kerasa abi uda makin gede aja, uda 3.5 bulan..
terakhir nimbang berat badannya 6.1 kg kalo panjang nya kira2 60cm lebih.. hihihi.. gede ya!
pipinya tembem banget, lengan n paha nya manteb juga..
uda bisa ketawa ngekek kekekekek .. kalo diajakin bedansa, digendong berdiri trus digoyang2
trus uda suka ngoceh.. puaaannjaang..
abis itu pipisnya n eeknya buannyak and uda mo tengkureo2 gitu
lucu banget dah!! hehehe..

aku bersyukur pada Tuhan, dia berkembang dengan sehat apalagi kemarin sempat sedih pas dia sakit batuk
tapi syukurlah.. dia uda sehat2 sekarang..

tapi, dengan keadaan skrg, abi harus aku titipin ke eyang nya di jogja
semoga semua rencana2 kecil yang aku n adjie persiapkan untuk keluarga kecil ini bisa direstui ama Tuhan
pasrahkan semuanya pada Tuhan
pasti akan lebih ringan menjalaninya..


Monday, May 4, 2009

3 bulan Abimanyu

A.B.I.M.A.N.Y.U ..... 3 BULAN

Hihihihi... lucu deh kalo liat foto Jagoan Kecilku ini..
Ga terasa usia nya uda 3 bulan per 1 MEI kemarin, pas emaknya Ultah dia nya Ulbul alias Ulang Bulan hehehehe..

Sekarang aku makin gemessss aja liat wajahnya
Ga abis2 deh kalo godain dia n mandangin dia .. Ngocehnya uda banyak banget

Dia lebih banyak bangun di siang hari, mungkin bobo cuma 2-3 jam aja, selebihnya dia ngoceh.. ngajak becandaaan, nonton TV.. apalagi kalo ada lagu2 or video klip gitu dan penyanyinya kudu cewek.. Bisa serius banget nonton TV nya..
Abis mandi sore jam 4, minta jalan2 ke depan, trus nyusu, trus udah deh.. BOBO
malam - dini hari Abi uda bisa diamatin jam2 dia bangun.. untuk minta minum, pipis, n bobo lg.

Senyam Senyum.. uda jadi kebiasaan dia sehari2 harinya sekarang
Cuma, kalo minta susu n lama ga dikasih bisa ngamuk.. marah sambil nangis kerasss..
Kalo aku or papa nya ajak dia nyanyi, dia ikutan bersuara.. lama2 keras2.. ga mau kalah

Bobo uda miring2 kemana2.. trus uda miring2 meh tengkurep hahaha..
malah jadi nyungsep tuh kepala, jadi kudu diawasi terus..

Hmmm... Gembil banget deh!! GEmezzzz...
Terima kasih Tuhan atas penyertaanMu pada Abi ..
Amin

Friday, May 1, 2009

Usia Baru ku - 28y


1 Mei 2009, usia aku bertambah dan hidupku di dunia berkurang..
28 tahun sudah aku berkutat dengan segala seluk beluk dan liku2 kehidupan di dunia ini
hubungan dengan teman, seseorang yg special, beberapa orang yg ga cocok ato bahkan yg benci, hubungan kerja dengan teman2 kantor, hubungan yg indah dengan sahabat2 tercinta dan keluarga besar, hubungan dengan keluarga baru, hubungan cinta kasih dengan suami dan jagoan kecilku..

Memulai hidup baru dengan keluarga sendiri itu susah2 gampang.. beneran..
apalagi kebetulan kami kerja di jakarta..
pengen langsung mandiri belum bisa dan kadang dipercaya belum bisa pula
kedua orang tua masih 'nggondeli" walopun juga disisi lain.. kita memang membutuhkan dukungan dan bantuan mereka .. tapi ke"serba-salah"an ga luput muncul didalamnya
Membangun keluarga baru dari NOL.. masih perlu banyak prihatin untuk mencapai kebutuhan utama seperti rumah n kendaraan.. Kebutuhan pendidikan anak ke depan..

Banyak pertanyaan muncul..
Keluarga baru ini akan tinggal dimana? Akan membangun keluarga seperti apa?
Akan mendidik anak bagaimana? Bagaimana membentuk keluarga yang utuh & bahagia?
Namun.. hal ini akan menjadi bagian "perkutatan" baru dalam hidupku di masa depan, dan dimulai dari HARI INI..

Bless Us The Lord..