Monday, May 4, 2009

3 bulan Abimanyu

A.B.I.M.A.N.Y.U ..... 3 BULAN

Hihihihi... lucu deh kalo liat foto Jagoan Kecilku ini..
Ga terasa usia nya uda 3 bulan per 1 MEI kemarin, pas emaknya Ultah dia nya Ulbul alias Ulang Bulan hehehehe..

Sekarang aku makin gemessss aja liat wajahnya
Ga abis2 deh kalo godain dia n mandangin dia .. Ngocehnya uda banyak banget

Dia lebih banyak bangun di siang hari, mungkin bobo cuma 2-3 jam aja, selebihnya dia ngoceh.. ngajak becandaaan, nonton TV.. apalagi kalo ada lagu2 or video klip gitu dan penyanyinya kudu cewek.. Bisa serius banget nonton TV nya..
Abis mandi sore jam 4, minta jalan2 ke depan, trus nyusu, trus udah deh.. BOBO
malam - dini hari Abi uda bisa diamatin jam2 dia bangun.. untuk minta minum, pipis, n bobo lg.

Senyam Senyum.. uda jadi kebiasaan dia sehari2 harinya sekarang
Cuma, kalo minta susu n lama ga dikasih bisa ngamuk.. marah sambil nangis kerasss..
Kalo aku or papa nya ajak dia nyanyi, dia ikutan bersuara.. lama2 keras2.. ga mau kalah

Bobo uda miring2 kemana2.. trus uda miring2 meh tengkurep hahaha..
malah jadi nyungsep tuh kepala, jadi kudu diawasi terus..

Hmmm... Gembil banget deh!! GEmezzzz...
Terima kasih Tuhan atas penyertaanMu pada Abi ..
Amin

No comments:

Post a Comment