Thursday, October 22, 2009

Abi 8mos

"appaaapaaa.. pap..pap.. mbaaa... babaa.. aahem... kikikiki.. heeeeh... heeeeh... aaaah..."
segelintir celotehan Abi hehehe...
Yang jelas makin banyak suku kata yang dicelotehkan..

8 bulan lebih umur Abi sekarang, uda duduk walopun masih goyang2..
nah yang lucu... dia bingung ni kayaknya .. mo merangkak ato ngesot aja nih.. kekekek..
keberatan pantat kali ya

Waktu pul kemarin, ada kejadian lucu...
Abis aku mandiin, trus makan bubur susu, abis itu ngobrol n becanda2 di teras
trus papa nya ambil gitar.. kita nyanyi2 lagu anak2..
dari -Topi Saya Bundar-, -Pelangi-, -Burung Kakatua-, -Bintang Kejora-, -Naik Delman-, dll lah..
Abi duduk di pangkuanku, dia ga mo kalah... di duduk tegak sambil berceloteh makin keras kalo kita nyanyi keras.. kayaknya ga mo kalah .. mo ikutan nyanyi tuh..
abis celoteh.. trus.. blrrrrblrrrr.. nyembur deh !!! hahahahaha...

Kira2 hampir 1/2 jam an kita nyanyi2..
Trus dia senderan di dadaku.. capek kali ya.. trus.. 'oooaaaaahhheeeemmm' keras banget tuh nguapnya disuarain ama Abi.. kita cekikikan deh..

Langsung aku bawa ke kasur.. eh, Abi langsung ambil posisi miring, aku tepuk2 pantatnya bentar..
Ga lama.. uda bobo tu anak.. hehehehe..
"kecapekan nyanyi ya, Nak..."

Lucu banget Abi..

Aku bersyukur banget, dia sehat walopun terpaksa sementara pisahan
Tapi dia sehat dan gembira, aktif, makan minum lahap
Puji Tuhan..

No comments:

Post a Comment