Indah selalu Bersamamu

Sekarang bulan maret 2010, abi uda 1 tahun 1 bulan..
uda bisa jalan, walopun masih pake alat bantu kursi plastik yang didorong-dorong, diseret-seret, diputer-puter.. tampak inisiatif yang besar dalam diri anakku ini

Pinter (baca: bandel xixixi..) nya makin bertambah seiring dengan rasa ingin tahunya yang tinggi
hobi naik turun tangga, minta ditetah..
hobi bongkar mainan mobil2annya, dan yang paling lucu.. hobi mainin kaleng bekas susu bebelacnya
kaleng nya didorong, diputer, dilempar, makin keras bunyinya makin seneng tapi matanya lgs merem
hehehehehe... tau kali kalo bersuara keras tapi disisi lain dia seneng
mulai punya banyak keinginan, pegang broni ama bruno (anjing di rumah), pukul wajah orang, minta jalan, minta naik mobil, naik motor..

Ada kebiasaan baru..
sekarang setiap mandi pagi, dia pup di kamar mandi dg gaya jongkok selayaknya kita - adult - pup.
mungkin dia merasa nyaman.. ato uda tau pup itu di kamar mandi.. bukan kayak dulu lagi pas bayi hehehe..

Plus, dia hobi cerita..
di rumah jogja, ada foto kami ya di dinding, di album yang suka temeni dia bobo
dia suka buka2 itu album trus ketawa ketiwi sambil ngoceh.. kkekakakakka kikuuuukuuu gegegege...
suka ajak ngobrol eyangnya, tante n om nya.. sampe mereka terkekeh-kekeh..
hahahahahaha..

yang masih jadi kebiasaannya dari sebelum 1 tahun nih..
kalo liat sekilas info ntah di TV apapun stasiunnya.. dia pasti langsung ngeliat ke TV - tunggu selesai musik pembuka - muncul pembawa berita.. trus ketawa deh ama tuh pembawa berita..
wakakakakakak.. walopun tadinya dia lg sibuk mainan, bgitu dgr musik sekilas info, lgs aja ke TV
trus nonton Happy Song juga masih.. nonton Take Me Out kadang2.. nonton Super Family..
kalo pagi .. nonton derings.. kalo lagunya cocok joget deh..

Aahh selalu indah bersamamu dan menceritakanmu..
Tumbuh dan berkembanglah anakku
papa mama sayang abimanyu

Comments

Popular posts from this blog

2nd Pregnancy - Week30

Berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu Bintaro

Garasi Mobil dari Kardus Bekas