Abi dan RAFA International Dance School

Abi menunjukkan kehebohannya dalam seni gerak sejak kecil memang. Setiap ada lagu dengan beat pasti dia akan bergoyang. Lucunya, ketika Abi berusia 3-4 tahun, dia bergoyang menyesuaikan dengan beat musik tersebut. Ketika beat perlahan, Abi bergerak seolah-olah menampilkan gaya dengan tempo lambat (slow motion) dan ketika beat berubah menjadi cepat maka Abi langsung bergerak tak terarah kemana-mana dengan cepat.

Kemudian Abi mulai menyatakan dirinya tertarik dengan dance di usia 6 tahun. Namun saat itu di daerah Serpong, aku belum menemukan tempat untuk mengembangkan kemampuan gerak Abi ini. Dan di saat itu juga teralihkan dengan kehadiran Baby Anin.

Setelah pindah ke Jakarta Timur, sejak bulan September 2016 lalu, Abi bergabung dengan sekolah dance RAFA International Dance School. Abi memilih Hip Hop Dance. Abi senang sekali dan sangat bersemangat. Apalagi di kelas dia mendapatkan kursus private karena belum ada teman cowok di hari yang sama, hanya Abi sendiri.

Abi mendapatkan kesempatan untuk tampil juga bersama teman-teman kelas lain.
Abi anak cowok sendiri, tapi dia tampak percaya diri dengan gerakan-gerakan hip hop.
Syukurlah.

Belajar tampil dengan mempersiapkan segala perlengkapan sendiri didapatkan Abi ketika pertunjukan drama musikal di RAFA Annual Performance di Gedung Kesenian Jakarta.
Abi juga diajak tampil di Mall Grand Indonesia dalam rangka promosi RAFA.




Senangnya melihat Abimanyu semangat belajar sesuatu.
Terutama apa yang disukainya.



-Tuhan Memberkati-

Comments

Popular posts from this blog

2nd Pregnancy - Week30

Berkunjung ke Yayasan Sayap Ibu Bintaro

Garasi Mobil dari Kardus Bekas