Thursday, July 27, 2017

Jakarta Aquarium Neo Soho


Ada destinasi wisata baru di Jakarta yang mirip dengan Sea World.
Jakarta Aquarium ini terletak di Neo Soho lantai Lower Ground (LG), Tanjung Duren, Jakarta  Barat. Bersebalahan dengan Mall Taman Anggrek dan Central Park.

Mengusung tema "swim down to the big aquarium", JA ini memberikan kemanjaan pada mata kita tentang berbagai macam hewan yang ada di laut. Banyak jenis ikan hias yang ditunjukkan di dalam aquarium besar, dengan desain sedemikian rupa mirip habitat aslinya.

JA buka setiap hari di jam 10.00 - 20.00 wib.
Harga Tiket untuk Reguler adalah Rp. 175.000,- dan Premium adalah Rp. 225.000,- baik untuk weekday maupun weekend.

Desain interior sangat keren dan indah. Membawa anak semakin semangat dan terpukau untuk mengenal hewan-hewan cantik ini. Keluarga Ikan Pari dan Ikan Hiu yang tampak jelas sekali di kaca akuarium membuat anak-anak betah berlama-lama memandangi mereka.
Satu lagi yang membuat anak-anak heboh adalah Ikan Kerapu Raksasa. 
Ada jellyfish yang memancarkan warnanya. Ada kuda laut juga, anemon, bintang laut.
Selain jenis ikan, JA mengajak kita juga untuk mengenal otter, iguana, landak, ular phyton, katak, dan masih ada beberapa hewan lain.

Lebih penasaran lagi anak-anak dibuatnya ketika melihat papan bertuliskan 5D.
Tak sabar pastinya mengajak ke sana, bahkan sampai 2x karena pengunjung tidak terlalu ramai. Seru mengikuti show 5D ini. Kita diajak masuk ke dasar laut yang dibuat animasinya oleh JA berdasar kondisi di lautan Raja Ampat.













Rekomendasi deh tempat ini.
Asyik untuk wisata keluarga ke sini.


-Tuhan Memberkati-


No comments:

Post a Comment